Monday, July 6, 2009

PRIA IDAMAN WANITA

Mungkin Anda menyangka bahwa pria idaman wanita adalah yang:

* kaya, dan/atau
* tampan

Awalnya saya juga menilai bahwa kedua faktor tersebut adalah mutlak. Namun, saya terkejut dan agak berubah mind set setelah membaca sebuah artikel di internet - mengenai pria idaman para wanita.

Ternyata, menurut sebuah penelitian alias riset, sebagian besar wanita cenderung tidak akan memilih pasangan hidup berdasarkan dua kriteria tadi. (Terdengar sangat tidak masuk akal, kan?)

Mengapa?

Nah! Ini dia penyebabnya:

  • Wanita takut memilih pria kaya sebagai pendamping hidup, karena pria jenis ini cenderung punya akses yang sangat mudah untuk berselingkuh. Ya...! Anda tahu sendiri lah: ada uang, ada barang.
  • Wanita juga takut memilih pria tampan sebagai teman hidup, karena pria dari golongan ini atraktif (memiliki daya pikat yang cukup kuat untuk menarik perhatian lawan jenis) sehingga juga rentan terpeleset oleh perselingkuhan - apalagi kalau imannya tak kuat. (Teman saya sering protes mengenai hal ini, "Bang! Imannya sih kuat, tapi Imran-nya yang nggak kuat." - He, he...! Bisa saja.)

Lalu..., pria seperti apa dong yang dimaui atau diidamkan oleh kebanyakan kaum Hawa?

Jawabannya: kebanyakan wanita akan lebih memilih pria "yang sedang-sedang saja, oh... yang sedang-sedang saja..." - kayak lagu Si Iwan.

Nah...! Itu dia masalahnya. Buat pria ngguuuanteeeng kayak saya ini. Cukup sulit untuk mendapatkan pacar - apalagi teman hidup. He, he! Sebabnya...? Karena saya: ngguuuanteeeng, Saudara-saudara ! Alhamdulillah!!! Tuhan Maha Adil.



PS: Buat Saudara-saudaraku yang lanang lan ngguanteng, mulai sekarang kurangilah kegantengan Anda itu sedikit! Ngg..., agar supaya memudahkan Anda daripada ngg... memperoleh daripada yang namanya cewek. He, he, he...!

No comments:

Post a Comment

Please type your comment here!