Thursday, June 11, 2009

UANG DI INTERNET

MAU UANG DI INTERNET?
Klik di sini!





Saya senang sekali browsing, atau melakukan hal-hal lain yang berkaitan dengan internet. Anda juga begitu bukan?

Jika "ya", mengapa hobi seperti itu tidak bisa menghasilkan uang? Pertanyaan seperti itu sering muncul dalam pikiran saya. Terus, saya muter-muter untuk menemukan cara menghasilkan uang lewat internet - hobi asyik, yang saya pikir hampir semua orang menggandrunginya.

Namun, tentu saja itu dengan syarat:
- praktis/mudah dilakukan
- tidak menyita waktu saya (Saat ini saya beraktifitas sebagai mahasiswa teknik elektro.)
- menjanjikan
- tidak membingungkan, justru menambah ilmu saya secara tidak langsung.

Cukup lama juga saya muter-muter di internet untuk mendapatkan ilmu itu. Berbagai artikel sudah saya coba untuk pelajari. Tetapi, justru membuat saya mumet dan bingung untuk melangkah.

"Waduh! Harus mulai dari mana ini, ya?" pikir saya. Cukup lama saya terjebak dalam pertanyaan harus mulai dari mana. Lalu, saya berpikir, "Wah, gawat, nih! Kalau kelamaan mikir seperti itu."

Kemudian, pada suatu hari saya browsing. Saat bingung mau browsing apa lagi (biasanya, saya suka main di FS dan FB), saya iseng mencari formula untuk bisnis di internet. Dan..., saya menemukan situsnya Pak Joko Susilo: FormulaBisnis.com.

LUAR BIASA! Penjelasan dan testimoni (kesaksian-kesaksian), serta fakta-fakta yang ditunjukkan pada web tersebut mampu menyihir saya. Akhirnya, tidak sampai sehari setelah membaca web tersebut, saya memutuskan untuk mengikuti program yang ditawarkan oleh Pak Joko: SMUO.

Sempat heran saya pada diri sendiri, karena biasanya tidak semudah itu saya mempercayai seseorang. Saya biasanya cenderung curigaan dan sulit mempercayai seseorang. Bagi saya, hampir semua hal harus ada penjelasan teknisnya. Namun, begitulah kehebatan FormulaBisnis.com milik Pak Joko. Ia mampu mempengaruhi saya, dan menghapus prasangka-prasangka buruk saya.

Setelah saya ikuti program SMUO, ternyata memang benar: bisnis ini sangat menguntungkan. Secara logis dan teknis saya yakin itu. Langkah-langkah yang dijelaskan dalam produk e-book tersebut benar-benar rinci dan mudah dipahami.

Bahkan memberikan nilai lebih:
- mampu memotivasi saya, dan
- mengurangi cara berpikir saya yang cenderung skeptis dan banyak buruk sangka
(akibat saya terlalu sering dikecewakan orang)
- membuka pikiran saya tentang menjadi seorang pengusaha atau enterpreneur yang baik
- membuat saya lebih sabar dalam menghadapi orang
- membuat saya jadi lebih ramah
- dll.

Semua poin non-teknis tadi benar-benar tidak saya duga akan saya dapatkan dari SMUO. Tidak rugi saya berkorban dana untuk ini semua, pikir saya. Saya dapat nilai tambah yang lebih berharga - mungkin untuk jangka panjang.

Itu semua adalah cerita mengenai apa yang saya rasakan. Meski baru mulai, saya sudah banyak mendapatkan kesan.

Jadi, untuk menularkan kebaikan ini, saya sarankan pula kepada Teman-teman, Saudara-saudara, Mbak-mbak, Mas-mas untuk mengikuti program ini. Cukup klik di sini.

Trims sebelumnya!

Salam hangat,



'Ammar

No comments:

Post a Comment

Please type your comment here!